who is HE?

Dan…aku menemukan sosok itu. Seserang yang kurindukan selama ini. Seseorang yang sempat hilang dari hidupku. Seseorang yang membuatku menangis dan menangis. Seseorang yang begitu aku mengingat beliau, maka…hilanglah kesedihan-kesedihanku akan apa yang belum kuraih di dunia ini…yang tinggal hanyalah kerinduan dan kerinduanku padanya. Seseorang yang begitu berarti dalam hidupku dan hidup umat manusia seluruhnya. Seseorang yang cintanya tak habis dimakan waktu dan jaman. Meski kini beliau telah tiada. Seseorang yang kerinduanku padanya membuatku menangis. Seseorang yang memberiku banyak inspirasi tentang hidup. Memberiku banyak keteladanan. Memberiku harapan dan kerinduan untuk dapat segera berjumpa dengannya walaupun untuk saat ini, hanya dalam mimpi. Dan aku ingin mengejarnya…aku ingin berada di tempat di mana ia berada…aku ingin tinggal di mana beliau tinggal. Aku ingin mengikuti kemana beliau pergi. Aku ingin bersama di mana beliau tinggal. Salam dan Shalawat untuknya…Rasulullah saw idola hidupku…

He is my prophet…

Komentar

Postingan Populer